LCD Text Generator at TextSpace.net

KEKUATAN KEMITRAAN

Oleh: Shay Mann



Kekuatan kemitraan dapat dilihat di banyak tempat, terutama di seluruh dunia korporat. Namun, kemitraan dalam gereja hanya sebagai layak. Untuk seperti pengaturan untuk bekerja pada efisiensi puncak, semua peserta harus berkomitmen untuk keberhasilan lainnya. Yang sedang berkata, Divisi Umum Pemuda menganggap dirinya untuk menjadi mitra pelayanan gereja UPC karena berkaitan dengan pelayanan kepada para pemuda generasi ini. Sambil menanggulangi tugas yang berkaitan dengan remaja saat ini dapat menakutkan, itu adalah keinginan kami untuk datang bersama orang tua, pendeta, pendeta mahasiswa dan gereja-gereja untuk membentuk sebuah kemitraan yang dinamis yang akan berdampak remaja kita dalam cara yang positif.

Komitmen kami untuk kemitraan ini bergema dalam pernyataan misi kami, yang adalah "untuk melayani gereja-gereja lokal United Pentecostal Church International, membantu mereka dalam memenuhi komisi besar yang diberikan oleh Yesus Kristus yang adalah untuk menginjili murid hilang dan diubah."

Kami berusaha untuk melaksanakan misi ini keluar melalui sebagai berikut:

Penginjilan

Korps Pemuda Apostolik

Korps Pemuda Apostolik (AYC) berusaha untuk memfasilitasi pasangan pelayanan-pemuda berpikiran Pantekosta dan Amerika Utara dan situs internasional yang membutuhkan dan / atau bantuan keinginan penginjilan. AYC memberikan kesempatan penginjilan di Amerika Utara atau situs internasional berbagai jangka waktu. AYC membantu calon misionaris asing, Misionaris Rumah, Kampus Internasional Departemen, Global Ministries Kampus, Metro Penginjilan dan / atau Multi-Budaya pelayanan. Untuk daftar penuh 2009 kesempatan misi, kunjungi www.apostolicyouthcorps.com.

Pelayanan Kampus Internasional

Kampus pelayanan menyajikan peluang yang lebih besar untuk perluasan Kerajaan daripada bidang lain mungkin penginjilan hari ini. Seluruh spektrum keyakinan, sikap, filsafat, dan agama, diatur dalam komposit ras dan bahasa, hadir untuk siapa saja yang membutuhkan Injil ke kampus. Masyarakat kita menempatkan premi yang tinggi pada pengetahuan, dan jelas bahwa pemimpin masa depan di hampir segala bidang berada di kampus hari ini. Mengingat pengaturan ini, kata-kata Yesus Kristus akan segera dibawa ke pikiran.

"Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa, baptislah mereka dalam nama Bapa, dan Anak, dan Roh Kudus: ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu: dan, lihatlah, Aku dengan Anda . alway, bahkan sampai akhir dunia Amin (Matius 28:19 - 20).

Dapatkah ada tempat yang lebih baik untuk "Karena itu pergilah, dan mengajar" dari kampus? Potensi di kampus pelayanan adalah mengejutkan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang membangun sebuah bab CMI di kampus Anda, kunjungi www.campusnow.org dan klik pada tab "memulai".

Penginjilan Sumber Daya

Tahun terakhir ini, GYD debut sumber daya baru yang kami percaya akan menjadi instrumen untuk Pemuda Pantekosta dalam upaya Dampak Global. Sumber daya, aptly bernama, "To Be Lanjutan - Ikuti", adalah studi Alkitab yang dimulai dengan iman dan berlangsung melalui perlunya infilling Roh Kudus. Sama seperti Kitab Kisah Para Rasul adalah untuk dilanjutkan, pekerjaan kelahiran baru dan panggilan untuk pemuridan asli akan dilanjutkan pada hari-hari kita hidup juga. Seorang teman media, yang terdiri dari klip video singkat untuk memperkenalkan masing-masing dari empat pelajaran, juga tersedia. Saya mendorong Anda untuk memeriksa alat ini penginjilan (tersedia di www.generalyouthdivision.org) dan menaruhnya di tangan pemuda gereja Anda sehingga mereka bisa mendapatkan sibuk menjangkau kehilangan teman-teman mereka, teman sekelas dan rekan kerja dengan pesan hidup hemat Yesus Kristus.

Pemuridan

Pemuridan Sumber Daya

Sebagai tindak lanjut dari "To Be Lanjutan - Ikuti" studi, Divisi Pemuda yang baru saja diproduksi suatu Pemuda 12 Disciplezine pelajaran lengkap yang disebut, "To Be Lanjutan - Teruskan". Termasuk dalam kursus ini adalah pelajaran yang berhubungan dengan disiplin rohani, keesaan Tuhan, kekudusan, mutlak, misi dan banyak lagi. Ini adalah keinginan kami untuk membangkitkan generasi anak muda yang tidak hanya memiliki pengalaman keselamatan, tapi juga belajar apa artinya untuk bergerak maju dengan Tuhan dalam hubungan pribadi dan kekudusan Alkitab. Kami berharap bahwa ini mengatur volume akan melayani dua gereja dan remaja kita dengan baik selama bertahun-tahun yang akan datang.

Senior Alkitab menanyai

Alkitab menanyai adalah salah satu kementerian yang paling komprehensif dan jauh dari Divisi Umum Pemuda. Para Lonnie akhir Brown pernah berkata, "Alkitab menanyai menyatukan harta paling berharga kami alami (orang muda) dan paling berharga kepemilikan rohani kita (Alkitab)." Ini membantu anak muda kami untuk menjadi lebih berpengetahuan dalam Kitab Suci dan pengalaman berjalan dekat dengan Tuhan. Alkitab menanyai latihan disiplin diri, manajemen waktu, kebiasaan belajar suara, keterampilan kerja sama tim, kesempatan untuk perjalanan dan bertemu dengan pemuda Apostolik lainnya, dan sikap yang benar terhadap kemenangan dan kekalahan.

Divisi Pemuda Umum bangga untuk mensponsori dua tingkat menanyai. Divisi Intermediate adalah terbuka untuk 12 - 14 tahun usia dan Divisi Berpengalaman melibatkan 15 - 18 tahun usia. Ayat-ayat studi untuk Musim Kuis 2009 akan berpusat pada tema "Guru Berbicara" diambil dari kitab Lukas. Jangan ragu untuk menghubungi GYD jika Anda tertarik untuk memulai sebuah tim tahun depan.

Majalah INSIDEOUT

INSIDEOUT adalah majalah dwi-bulanan yang dirancang khusus untuk pemuda Pantekosta kesatuan. Seperti namanya, fokus berkala ini adalah pada pemuridan dan hidup gaya hidup kesalehan yang dimulai di dalam, tetapi menunjukkan pada masalah luar Setiap berfokus pada tema (disiplin rohani yaitu "bagi seluruh dunia untuk melihat." , kehendak Allah dan kemurnian moral), dan juga termasuk wawancara, buku dan musik review, profil mahasiswa pelayanan, ibadah wawasan, dan banyak lagi.

Amerika Utara Kongres Pemuda

Amerika Utara Kongres Pemuda (NAYC) adalah konferensi pemuda utama United Pentecostal Church. Sebagai soal fakta, itu telah menjadi pertemuan terbesar kesatuan Apostolics di seluruh Amerika Utara. Setiap tahun lainnya, ke atas dari tujuh belas ribu kaum muda hadir dalam rapat ini dan dipengaruhi oleh inspirasi berkhotbah, mengajar, menyanyi, belum lagi persekutuan besar! Pemuda Kongres berikutnya akan diadakan pada 05-07 Agustus 2009 di Pusat Sommet di Nashville, Tennessee.

Pertemuan Komunitas Dasar

Pertemuan Komune-dasarkan adalah konferensi dua tahunan diarahkan untuk memberdayakan pendeta muda dan pekerja muda untuk pelayanan mahasiswa Apostolik. Ini Agustus lalu, ratusan pemimpin diselenggarakan di Gereja Kalvari di Cincinnati, Ohio dan termotivasi dan terinspirasi untuk pulang dan "membangun" siswa dalam pelayanan mereka ke para murid bahwa mereka dipanggil untuk menjadi. Pertemuan Komune-dasarkan berikutnya dijadwalkan untuk Agustus 5, & 6 2010 di The Sanctuary di Hazelwood, Missouri.

Berarti

Berkas gandum bagi Kristus telah menjadi upaya penggalangan dana terbesar dari UPCI selama 50 tahun terakhir dan menyediakan sarana untuk memfasilitasi kemitraan ini besar. Selain memberikan beasiswa SFC, Camps Distrik Pemuda dan Konvensi Pemuda dan kementerian yang disebutkan di atas, SFC juga membantu berbagai divisi dan departemen, seperti Misi Asing, Misi Rumah, Mansion Tupelo Anak-Anak dan Ranch Mercusuar untuk Boys mengimplementasikan visi organisasi kami mendapatkan seluruh Injil ke seluruh dunia. Sejak dimulai pada tahun 1952, Sheaves bagi Kristus telah dibangkitkan lebih dari $ 100 juta dolar untuk membantu berbagai kebutuhan. Terima kasih kepada Anda semua yang memilih untuk "Bergabung cerita ini" tahun ini dengan memberikan dan mengorbankan untuk alasan ini hebat!

Mari saya ulangi, Divisi Pemuda ada untuk tujuan tunggal melayani pendeta dan gereja lokal dan kami ingin berjanji kepada Anda bahwa kami akan melakukan yang terbaik untuk bekerja ke arah tujuan itu. Apakah kita membantu mengumpulkan dana SFC yang akan digunakan untuk menanggung peristiwa Distrik pemuda, pelatihan pekerja muda Anda, atau menghasilkan sumber daya dan bahan, itu adalah keinginan kami untuk memperkuat tangan pendeta dan meningkatkan efektivitas pelayanan kaum muda dalam organisasi kami.

Atas nama tim Divisi Pemuda seluruh Umum, kami ingin berterima kasih untuk memungkinkan kita kesempatan untuk melayani Anda. Kami berharap dapat memelihara kemitraan yang kuat ini demi generasi berikutnya!

Shay Mann saat ini menjabat sebagai Presiden UPCI Pemuda Umum. Dia telah diberkati untuk menikah dengan istrinya, Bridgette, selama dua belas tahun terakhir. Mann ini tinggal di Florissant, Missouri dan memiliki dua putri yang cantik, Breleigh dan Blair.

Diambil dari:
http://www.upci.org/resources/instructional-devotional-leadership/59-a-powerful-partnership

Tidak ada komentar:

Posting Komentar