KALENDER



KALENDER (1)

Tanya : Dari belakang ke depan lebih cepat 12 kali dari pada dari depan ke belakang. Coba tebak, apa hayo…?
Jawab : Penanggalan dalam kalender. 31 Desember ke 1 Januari lebih cepat  12 kali, dibanding 1 Januari ke 31 Desember.

KALENDER (2)

Seorang cucu berlibur  akhir tahun ke rumah nenek.
Cucu : Nenek, aku datang…
Nenek : Halo, bagaimana kabar cucuku sayang?
Cucu : Puji Tuhan, kabarku baik luar biasa. Nenek, ini aku bawa oleh-oleh kalender terbaru buat nenek.
Nenek : Kamu kok repot-repot bawa oleh-oleh kalender. Wong… kalender nenek tahun lalu saja masih bagus kok.

KALENDER (3)

Maria : Mas, aku ini istri yang paling irit sedunia.
Mario : Ah...masak? Maksudnya bagaimana?
Maria : Berapa pun uang yang Mas berikan, aku pasti  bisa mengaturnya. Bahkan diberi uang Rp 10.000,- pun aku bisa mengatur-nya cukup untuk setahun.
Mario : Ah… tidak mungkinlah… Bagaimana cara kamu mengaturnya?
Maria : Ah… itu sih simpel banget. Belikan saja kalender, dijamin pasti cukup untuk setahun.

Ajarlah kami  me-nghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana.
Mazmur 90:12




Tidak ada komentar:

Posting Komentar