LCD Text Generator at TextSpace.net

TIPS MENJAGA STAMINA ROHANI


Menjaga stamina rohani adalah sangat penting, agar berhasil menaklukan semua tantangan yang menghadang di tahun yang baru ini.

1. Miliki Komitmen


Tidak ada orang yang bisa menghukum Anda bila Anda lalai. Karena itu Anda harus memiliki komitmen yang tinggi untuk maju dalam Tuhan.


2. Tekun Berdoa


Tetaplah berdoa walau Anda tidak merasa apa-apa, dan  sepertinya tidak merasa apa-apa. Sebab doa sangat baik untuk kesehatan nafas rohani Anda.


3. Baca Alkitab Setiap Hari


Teruslah membaca  Alkitab secara teratur, walaupun Anda merasa belum mengerti. Alkitab yang Anda baca akan sangat menolong ketika  sewaktu-waktu Anda mengalami percobaan.


4. Rajinlah Hadir di Kebaktian dan giat melayani


Pertemuan ibadah sangat penting untuk menjaga agar api kebangunan rohani tetap membakar hati kita. Ini sangat menolong kita untuk memiliki kekuatan rohani. Melayani akan membuat Anda ibarat sumur yang semakin jernih karena airnya ditimba.


5. Giatlah Bersaksi


Mlikilah kerinduan untuk membagikan kasih Allah dengan bersaksi melalui perkataan dan tindakan. Ini sangat menolong otot-otot rohani Anda menjadi kuat.


6. Berilah Dengan Murah Hati


Ketulusan Anda dalam rajin memberi dengan murah hati adalah sangat baik, agar hati tidak terisi oleh ketamakan dan roh cinta uang yang mematikan kehidupan rohani Anda.


7. Berdoa Puasa dan


Doa puasa adalah latihan rohani yang  bermanfaat menda-tangkan kuasa rohani yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar