TIPS BERIBADAH RAYA SECARA MAKSIMAL


A


nda pasti tidak ingin kehilangan kesempatan mendapat berkat dan lawatan Tuhan, bukan? Perhatikanlah tips berikut ini:


1. Atur dan persiapkan waktu anda sedini mungkin untuk bisa fokus dalam mengikuti ibadah raya.

2. Sadarilah bahwa hari Sabtu adalah hari yang penuh percobaan (yang acaranya tv seru, teman datang, dll). Iblis ingin agar anda membatalkan niat anda tersebut. Karena itu … LAWANLAH! Serta ingat! Jaga semangat dan kebugaran anda agar hari Minggu dapat beribadah dengan tubuh yang sehat dan bergairah.

3. Sebelum hari Minggu, persiapkanlah pakaian, persembahan, perpuluhan dan perlengkapan beribadah lainnya.

4. Jangan sekali-kali ada niat untuk datang beribadah   dengan terlambat. Datanglah minimal 15 menit sebelum kebaktian dimulai.

5. Matikanlah handphone saat anda memasuki ruang kebaktian, dan carilah tempat duduk di depan. (Sebab tempat duduk di belakang adalah  bagi mereka yang mem-punyai bayi atau anak kecil. Seringkali mereka yang beribadah dan suka memilih tempat dibelakang adalah mereka yang “tidak mau membiasakan diri beribadah sepenuh hati”. Karena itu jangan duduk di belakang kalau tidak terpaksa).

6. Ekspresikan dengan spontan dan leluasa diri anda dalam memuji dan menyembah   Tuhan. Katakan pada diri anda: “Aku sedang menyukakan hati Tuhan”. Nikmatilah pemberitaan Firman    Tuhan dengan perhatian penuh dan ketaatan yang utuh.

7. Jangan pulang dulu sebelum ibadah selesai dengan tuntas.

Bagaimana? Pasti anda bisa menikmatinya dengan maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar