PELUANG ADA DI MANA-MANA?



Apapun yg kita lihat sebetulnya sudah menghasilkan uang bagi seseorang yang lain, ataupun bisa menghasilkan bagi orang lain, ataupun bagi kita.

Contohnya: Apa yang kita lihat sekarang? Kalau misalkan kita lihat ada pigura, sudah pasti ada orang yang mendapatkan uang karena pigura ini. Kemudian kita melihat lantai, lantai juga menghasilkan uang untuk orang yang membuat lantai dan memasang lantainya. Kita lihat rambutnya, rambut juga sama. Rambut menghasilkan uang untuk orang yang jualan shampo, untuk salonnya.

Nah, kita harus selalu sadar bahwa apapun yang kita lihat bisa menghasilkan uang: Peluang ada dimana-mana. Begitu banyaknya orang, begitu bangun sampai tidur selalu berkata: "ah, saya tidak menemukan peluang" atau "dalam hidup ini tidak ada peluang". Sebetulnya hal itu salah, karena yang benar adalah peluang ada dimana-mana.

Jadi pertanyaan saya, apa peluang yang Anda lihat hari ini?

Test, buka mata Anda, buka pikiran. Peluang tidak dilihat dengan mata, tapi peluang dilihat dengan pikiran kita. Pikirkan, bahwa benar tidak, apapun yang kita lihat, sebetulnya itu adalah peluang untuk membuat uang. Jadi saya tegaskan sekali lagi, peluang ada dimana-mana.

Bukalah pikiran anda dan mintalah hikmat Tuhan untuk memiliki keberanian memilih peluang yang ada untuk menghasilkan keuangan. Dan dengan keuangan yang terkumpul, ayo kita gunakan untuk melayani dan memberitakan Injil Yesus Kristus.

[BINA BISNIS]



          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar