KAMBING BERENANG

Bagi para sahabat tawa yang menjadi anggota PESATKAMA alias Persatuan Sate Kambing Mania yaitu kelompok penyuka yang setia terhadap sate kambing,nih anda wajib perhatikan joke ini.

Ada seorang pasien memeriksakan diri kepada seorang dokter yang juga menjadi sahabatnya.

Dokter        : Sakit apa?
Pasien         : Ini dok, sakit pusing, leher tegang, selalu pengin marah, seluruh badan rasanya pegal sekali. Sakit apa ya dok saya?
Dokter        : Wah… ini penyakit sateris gulekoima syndrome. Anda hanya boleh makan daging binatang yang bisa berenang.
Pasien         : Apakah itu berarti saya hanya boleh makan ikan saja, dok?
Dokter        : Yang bisa berenang kan bukan hanya ikan saja? Pokoknya semua binatang yang bisa berenang sebaiknya dikonsumsi.
Pasien         : Baik dok! Apa dokter mau mampir ke rumah saya nanti sore? Sekalian mencoba kolam renang saya?
Dokter        : Ok, nanti saya ke rumah anda. Soalnya saya juga senang berenang.

Ketika dokter mampir ke rumah si pasien, dokter menjadi sangat kaget. Bagimana tidak? Ternyata pasiennya sedang berenang bareng kambing. Lalu dokternya bertanya:

Dokter        : Kamu kok berenang bareng kambing itu bagaimana?
Pasien         : Dok saya hanya menuruti nasehat dokter. Katanya saya harus mengkonsumsi binatang yang bisa berenang. Saya paling doyan sate kambing. Supaya saya sehat makanya saya menuruti nasehat dokter, yaitu melatih kambing ini berenang agar bisa saya konsumsi.

Pesan :

Sahabat tawa, hati-hati loh dengan dosa. Orang kalau sudah terikat dengan dosa, dia akan menjadi terlatih membuat alasan agar bisa tetap mencintai dosanya, supaya orang lain memaklumi kesukaannya terhadap dosa, dan supaya hati nuraninya menjadi terbungkam atas perbuatan dosa yang dilakukannya. Yuk kita bertobat dan meninggalkan dosa-dosa kita.

Raja Sulaiman menasehati:

Janganlah engkau menganggap dirimu sendiri bijak, takutlah akan TUHAN dan jauhilah kejahatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar