PENYAKIT KENTUT




Dokter       : Apa yang dikeluhkan?

Pasien   : Dok, saya mengalami keanehan yaitu perut kentut terus gak pernah berhenti. Sekarang saja sudah 7kali. Cuma dokter tidak tahu khan, sebab kentut saya tidak berbunyi dan tidak berbau.

Dokter        : Ya, sudah. Resep ini ditebus dan tiga hari lagi kembali ke sini.

TIGA HARI KEMUDIAN

Pasien     : Dok sekarang saya kalo kentut bisa dengar. Tapi  kentut saya tidak berbau.

Dokter     : Ya, sudah. Tebus resep ini dan kembali lagi ke sini 3 hari lagi.

TIGA HARI KEMUDIAN

Dokter : Bagaimana sekarang?

Pasien : Dok sekarang saya kalau kentut bias mendengar dan baunya amit-amit.
Wong penyakitmu itu sesungguhnya budeg alias tuli dan hidung buntet. Gak ada masalah dengan suka kentut. Itu karena kamu gak ngerti sopan santun aja.

[HUMOR]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar