7 HAL TENTANG PELAYANAN ALTAR



Sepertinya saya bahwa segala sesuatu harus menanjak ke bagian penting dari pelayanan gereja. Ini Sela waktu, jeda Kudus. Ini adalah waktu untuk refleksi dan kesempatan untuk menanggapi apa yang telah kita alami dan dengar. Tak terhitung kali, setelah Hammer (Yer. 23:29), sudah putus hati saya, layanan mezbah menjadi tempat suci di mana saya bisa bertobat dan diperbaharui. Saya merasa Tuhan memanggil saya untuk berkhotbah selama pelayanan mezbah. Saya sering mendedikasikan kembali hidup saya kepada Tuhan sambil berlama-lama di hadirat-Nya di sekitar altar. Saya yakin bahwa saya akan kehilangan banyak berkat rohani yang berharga kalau bukan untuk Kantor Altar. Saya telah menyaksikan tren hari ini untuk terburu-buru melalui bagian penting dari pengalaman gereja. Amit-amit. Tercantum di sini adalah 7 hal yang penting bagi saya tentang layanan mezbah. 


1. Menanggapi cepat. 

 Jangan menunggu untuk melihat siapa lagi mungkin akan berdoa atau melihat sekeliling untuk dicatat yang mungkin menonton. Pindah ketika banding diberikan. Yesus mengajarkan kita apa yang bisa terjadi sangat cepat setelah Benih Firman Yang ditaburkan, "Kemudian iblis datang dan mengambilnya kembali kata-kata keluar dari hati mereka" (Lukas 8:12). Tidak ada penundaan pada bagian setan. Dia pergi bekerja segera. Bergerak keluar dengan cepat dan mulai penyiraman pada biji dengan doa dan meditasi.

 2. Kenali Doa Nilai Korporasi.  

Ketika menginstruksikan pada doa Yesus mengajarkan bahwa kita harus masuk ke dalam lemari dan menutup pintu (Mat. 6:6). Namun, injil diisi dengan banyak contoh perusahaan pertemuan doa. Roh Kudus turun dalam pertemuan doa bersama dalam Kisah 2. Para orang kudus berkumpul di rumah Maria untuk berdoa bagi Petrus dalam Kisah Para Rasul 12 pembebasan. Layanan Altar cukup banyak waktu hanya ketika seluruh gereja dapat berdoa bersama-sama secara kelompok. Sangat penting bahwa kita mengambil keuntungan dari kesempatan ini. 

3. Tetap Waspada,  

Seseorang Mei Butuh Partner Doa. Kadang-kadang berdoa saja sudah cukup dan pada waktu lain mitra doa dapat menjadi tambahan menyambut. Jelas bahwa ketika berdoa dengan orang lain, seseorang harus peka terhadap Roh. Berhati-hatilah mengganggu ke dalam ruang seseorang ketika muncul bahwa pekerjaan Roh yang terjadi dan privasi akan dihargai. Jadilah hormat. Kebanyakan orang hanya membutuhkan Anda untuk berdoa bersama mereka, mereka tidak Anda mengguncang mereka. Sebuah tangan bergetar kemungkinan akan mengalihkan perhatian mereka. Kenyaringan di telinga saya sendiri pasti akan mengalihkan perhatian saya. Dan tolong, tidak ada bau mulut di wajahku. Bagaimana saya bisa menjaga pikiran saya tentang Allah dengan seseorang pernapasan bawah leher saya dengan bau mulut? Selanjutnya, saya tidak perlu 10 tangan yang berbeda diletakkan di kepala saya. Ini bukan tempat atau waktu untuk kompetisi tangan kekuatan suci untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Dengan ini dikatakan ada kalanya tangan menenangkan di bahu saya sangat dihargai. Ini mari saya tahu bahwa saya tidak sendirian dan bahwa seseorang yang berjanji dengan saya dalam doa. Mitra doa tanpa diundang dan tidak diinginkan dengan semangat terlalu banyak mungkin salah satu alasan beberapa orang tidak sering mezbah daerah lebih sering.

 4. Libatkan diri anda.  

Tolong lakukan sesuatu selama waktu ini. Jika Anda akan menatap Facebook atau Twitter di ponsel Anda, lanjutkan ke Appleby itu. Bila Anda terlibat dalam Pelayanan Altar, pesannya jelas, Anda tidak tertarik. Sudah cukup. Selanjutnya, jika Anda memilih untuk tidak datang ke depan silahkan berdoa di bangku. Hal terakhir yang kita butuhkan adalah bagian penonton selama Layanan mezbah. Seseorang sangat mungkin perlu bantuan Anda untuk mengklaim kemenangan. Ketika Anda berdoa Anda katakan, "aku peduli." Kita tidak bisa selalu tahu apa tantangan pribadi seseorang mungkin akan menghadapi dalam kehidupan mereka, tetapi doa-doa kita tidak hanya bisa, tetapi akan membantu membawa tentang terobosan yang dibutuhkan.

 5. Jadilah Pasien.  

Orang dapat dengan mudah menghabiskan satu jam di Facebook atau Twitter, tetapi hanya setelah 10 menit di sekitar altar mereka siap untuk pergi. Kita mungkin menjadi gelombang mikro tetapi Allah masih menjadi pengasinan. "Mereka yang menanti-nantikan TUHAN akan memperbaharui kekuatan mereka" (Apakah 40:31). Apakah ada sesuatu yang terjadi di kota Anda sama pentingnya dengan apa yang terjadi di sekitar altar. Saya kira tidak! Bekerja untuk menciptakan layanan singkat yang ramah tamu mungkin biaya kami seni hilang menunggu Tuhan. Pekerjaan besar yang telah dilakukan oleh Roh saat orang-orang kudus menunggu di sekitar altar Allah adalah beragam. Sebuah catatan untuk diri saya dan menteri lainnya, mungkin sebuah khotbah pendek akan memungkinkan lebih banyak waktu di sekitar altar.

 6. Bukan Penemananan Sampai Layanan mezbah Apakah Lengkap.  

Doa-doa dari minoritas tersisa yang tersisa sekitar altar sering tenggelam oleh penemanan dan tawa dari mayoritas yang telah kehilangan minat. Ketika saat-saat yang mengganggu datang dalam hidup Anda (dan mereka akan datang) Anda kemudian akan ingin tubuh perusahaan secara keseluruhan akan berdoa dengan Anda. Apakah kepada orang lain seperti Anda ingin mereka lakukan kepada Anda. Jangan berharap seluruh gereja untuk dengan cepat menanggapi kebutuhan khusus Anda di altar jika pola Anda telah menunjukkan tidak tertarik pada orang lain ketika mereka mencari Tuhan. "Mengetahui bahwa hal apapun yang baik berbuat apapun manusia, yang sama ia akan menerima dari Tuhan, apakah ia budak atau bebas" (Efesus 6:8). 

7. Jangan Mengkritik Orang Yang Pergi Berdoa Di Altar Setiap Layanan.  

Berhenti meminta mereka lelah dan usang pertanyaan seperti, "Kira-kira apa yang salah 
dengan mereka?" Atau, "Kira-kira apa dosa yang mereka lakukan?" Saya pribadi mendengar pernyataan ini, "Saya khawatir tentang orang-orang yang pergi ke altar setiap layanan." Beberapa orang, seperti saya sendiri, terjadi pada cinta ini waktu khusus layanan dan selalu siap untuk menanggapi. Hanya saja sederhana. Daripada mengkritik orang lain yang selalu pergi ke depan untuk berdoa, membuat keterlibatan dalam pelayanan mezbah pola hidup Anda sendiri. Gereja membutuhkan Anda.Seseorang mengatakan Amin!Ditulis Oleh Jerry L. Dean.

Diambil dari:
http://www.apostolicman.com/?p=238

Tidak ada komentar:

Posting Komentar